Rainbow Arch Over Clouds

Tentang Aplikasi Komputer

Senin, 13 Februari 2012
Pelajaran Aplikasi Komputer merupakan Salah Satu Pelajaran Favoritku Di LPKII ini. Hanya saja Saya kurang Suka Pelajaran Ms.Excel, Karena menurut Saya Pelajaran itu agak Rumit dengan Segala Rumus-rumusnya tersebut. Selama Saya Belajar Di Sini, Saya jadi tahu lebih banyak tentang Komputer.

Saya Suka cara Mengajar Pak Budi, walaupun agak cepat dalam hal Pengajarannya. Tapi akhirnya dapat di Mengerti juga. Karena Pak Budi Suka mengulang atau membahas kembali Pelajaran Aplikasi tersebut.

Kesan-kesannya Saya jadi lebih Mengerti dan tahu lebih banyak tentang Pelajaran Aplikasi Komputer & Mendapatkan lebih banyak Teman di Sini.

Sarannya buat Pak Budi mungkin dalam hal Mengajar jangan terlalu Cepat. Just it.

0 komentar:

Posting Komentar